Respon Cepat Polisi Di Ponorogo Tambal Jalan Berlubang

featured image
PONOROGO - Ada pemandangan tak lazim di Jalan ponorogo - magetan tepatnya di sekelip wilayah desa sukosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, yaitu jalan berlubang ditanami pohon pisang.

Penanaman pohon pisang pada jalan berlobang tersebut langsung di direspon cepat oleh pihak kepolisian Polres Ponorogo Polda Jatim bersama pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Polres Ponorogo melalui Jajarannya yaitu Polsek Babadan bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo langsung menggali pohon tersebut kemudian jalan yang berlubang itu dilakukan penambalan dengan aspal.

"Benar, ada jalan berlubang ditanami pohon pisang tepatnya di jalan Ponorogo -Magetan masuk wilayah Kecamatan Babadan," kata Kapolsek Babadan AKP Yudhi Kristiawan saat di konfirmasi, Selasa (03/01/2023).



Dijelaskan Kapolsek bahwa mengetahui hal tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak terkait (pemkab) agar dilakukan penambalan.

"Mengetahui hal itu kami respon cepat dengan melakukan koordinasi dengan Pemkab khusunya Dinas PU untuk dilakukan penambalan, seketika itu langsung kita laksanakan," jelasnya

Menurut Kapolsek, bukan tanpa sebab pohon pisang tersebut ditanam di jalan yang berlubang.

"Di duga seringkali menjadi penyebab terjadinya laka lantas, beberapa warga sekitar kita mintai keterangan tidak ada yang mengetahui siapa yang menanam pohon tersebut," ungkapnya



Namun demikian pihaknya mengucapkan terima kasih, dengan begitu akhirnya Jalan berlubang tersebut langsung di lakukan penambalan.

"Sehingga diharapkan dengan di tambal jalan tersebut pengendara akan terhindar dari laka lantas," katanya

Kapolsek menegaskan, jika ada keluhan terkait jalan berlubang pihaknya siap berkoordinasi dengan warga untuk mengambil langkah langkah.

"Kami harap jangan seperti ini, Jalan ditanami Pohon, kami dari pihak kepolisian siap menampung segala aspirasi warga untuk mencari solusi bagaimana langkah yang harus di ambil," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post