Asik, Polwan Polres Ponorogo Jalan Santai Sambil Bagikan Jajan Dan Minuman Kepada Warga

featured image
PONOROGO - Puluhan Polwan Polres Ponorogo melaksanakan olah raga jalan santai sambil membagikan jajan dan minuman kepada warga di wilayah Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Jum'at (27/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. juga selaku senior Polwan, diikuti kurang lebih sekitar 30 anggota Polwan baik Perwira maupun Bintara.



Dalam pelaksaannya, anggota Polwan di bekali ransel dinas yang isinya jajan dan minuman untuk dibagikan kepada setiap warga yang mereka jumpai di jalan.

Adapun start kegiatan dari tugu Reog masuk wilayah Kecamatan Ngrayun sampai dengan daerah tumpak Lego.

Dengan senyum yang renyah para polwan tersebut menyapa serta memberikan jajan dan minum kepada setiap warga kecamatan Ngrayun yang ia jumpai di jalan.



Kompol Meiridiani (senior Polwan) mengatakan, olah raga Ini untuk menjaga stamina anggota Polwan.

"Sedangkan pembagian jajan dan minuman untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama serta bentuk rasa syukur kepada kepada Allah SWT," kata Kompol Meiridiani

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka. Kedepan, kegiatan ini akan kami agendakan kembali namun diwilayah yang berbeda," sambungnya

Kegiatan ini pun mendapat respon yang positif dari warga. Banyak warga yang mengucapkan terima kasih atas jajan dan minuman yang telah ia terima.



salah satunya Tukimin, pada saat itu dia sedang membawa rumput, lalu disapa oleh seorang anggota Polwan dan berhenti kemudian diberikan jajan dan minuman.

"Matur nuwun mbak (terima kasih mbak)," ucap Tukimin

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756