Libur Nataru, Polres Ponorogo Geber Serbuan Vaksinasi Covid 19

featured image
PONOROGO - libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Ponorogo terus menggeber serbuan Vaksinasi Covid 19 kepada Masyarakat umum.

Kali ini gebyar vaksinasi Polres Ponorogo digelar di rumah Modo warga Rt/RW. 06/01, Dukuh Bandungan, Desa Slahung Kecamatan Slahung Kab.Ponorogo, Kamis (29/12/2022).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Slahung AKP Hariyono mengatakan, digelarnya Vaksinasi ini bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh warga masyarakat terhadap virus Covid 19.

"Ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat terhadap virus," kata AKP Hariyono

Dimana saat ini khususnya di Ponorogo, masyarakat sedang menikmati libur nataru dan tentunya mobilitas warga masyarakat diprediksi akan meningkat.

"Maka untuk mengantasipasi penyebaran Covid 19 diwilayah Ponorogo pada libur nataru Vaksinasi kami geber terus," jelasnya

Dia mengungkapkan, selain tim nekkes dari Polres Ponorogo, dalam gebyar vaksinasi pihak berkolaborasi dengan tim nekkes Puskesmas Slahung.

"Kami terus bersinergi dengan inkait, sukseskan gebyar vaksinasi pada libur nataru ini," ungkapnya

Dari hasil pantauan, warga masyarakat yang tervaksin sebanyak 138 orang dengan rincian dosis 1 ; 17 orang, dosis 2 ; 2 orang, dosis 3 ; 119 orang.

"Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, masyarakat terlihat antusias," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Slahung AKP Haryono, Wakapolsek Slahung Ipda Winarto,Nakes Polres Serta Puskesmas Slahung, Polmas Desa Slahung Aiptu Bambang, Babinsa Desa Slahung Serda Andik Mulyanto dan peserta vaksin

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post