Jaga Sitkamtibmas Rangkaian Kegiatan Ambyar Award MNCTV 2022, Polres Ponorogo Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan

featured image
PONOROGO – Dalam rangka menjaga harkamtibmas yang kondusif, Polres Ponorogo menggelar apel gabungan Kesiapan Pengamanan Konser Ambyar Award MNCTV 2022 hari jadi kota Ponorogo ke 526 di Pimpin Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wobowo, S.I.K., M.H. bertempat di Jln. aloon aloon utara tepatnya depan Paseban kab. Ponorogo, Jum’at (26/08/2022)

Kapolres Ponorogo menuturkan, rangkaian kegiatan Ambyar Award MNCTV Th. 2022 dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan Pukul 23.00 Wib yang berpusat di Aloon - aloon Kab. Ponorogo dengan berbagai macam kegiatan. Diperkirakan estimasi pengunjung mencapai 7000 orang.

“Tentunya dalam hal pengamanan ini yang menjadi atensi kami, khususnya pengamanan pada acara puncak Live Ambyar Award MNCTV Th. 2022 yaitu ada konser music, aksi warok, bambu gila, pagelaran reyog Ponorogo dan Hooker Kuliner.,”Kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur Sabtu (27/08)

Catur menjelaskan, ada ratusan personil gabungan diterjunkan dalam aksi pengaman Ambyar Award MNCTV Th. 2022.

“Kurang lebih ada 500 personil gabungan terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan Dan Inkat lainnya. Tentu dengan SOP pengamanan yang sudah kami arahkan kepada anggota dan almhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar,”jelasnya

Terlaksananya kegiatan tersebut adalah berkat kerja sama MNCTV 2022 dengan Pemerintah kabupaten Ponorogo dalam rangka memeriahkan hari Jadi ke 526 Kab. Ponorogo.

Adapun bintang tamu / artis yang mengisi kegiatan Ambyar Award MNCTV Th. 2022 antara lain (Abah Lala, Via Vallen, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Lala Widy, Indra Herlambang, Celine Evangelista, Vega Darwanti, Jihan Audy, Wahidarjo, Danang, Safira Inema, Yeni Inka, Dara Ayu, Zainul RSD, Ayu RSD, Ambyar People, Master Limbad, Aftershine, Filla Talia dan Wandra).

Kegiatan Ambyar Award Th. 2022 juga sebagai bentuk penganugerahan yang ditujukan bagi para musisi campursari dan dangdut millenial Indonesia yang membawakan karya terbaik untuk menghibur warga kab. Ponorogo dan sekitarnya yang disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

(Humas)

Post a Comment

0 Comments