Meskipun Covid 19 Sudah Melandai, BIN Terus Percepat Vaksinasi dan Bagikan Sembako



Walaupun jumlah kasus Covid 19 di Kabupaten Bondowoso melandai, BIN Bondowoso terus melakukan percepatan Vaksinasi Covid 19.

Dengan bekerja sama dengan instansi lain, BIN Bondowoso hari ini menggelar Vaksinasi di Puskesmas Cermee Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Sabtu (25/06/2022).

Menurut dr M Habib Muzaki,  Kepala Puskesmas Cermee Kabupaten Bondowoso, dirinya mengapresiasi BIN Bondowoso atas kegiatan yang dilakukan.

"Terima kasih kepada BIN yang telah melakukan kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Cermee. Dengan vaksinasi Covid-19 dari BIN sangat membantu percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Bondowoso, khususnya di Kecamatan Cermee," ujarnya.

dr. M. Habib Muzaki lebih jauh menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan percepatan vaksinasi oleh BIN di Puskesmas Cermee sangat membantu masyarakat.

"Apalagi dalam pelaksanaan vaksinasi juga dibagikan sembako berupa minyak goreng dan gula pasir yang membuat menarik masyarakat untuk divaksin. Terima kasih kepada BIN." Tutupnya.

Anggota BIN menyerahkan Paket Sembako kepada warga yang telah di Vaksin

Sementara menurut Koordinator BIN Bondowoso, Rizal  menyampaikan bahwa tujuan BIN melaksanakan vaksinasi covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso, khususnya di Kecamatan Cermee adalah untuk mempercepat capaian vaksinasi Covid-19.

"Lokasi utama di Puskesmas Cermee Kabupaten Bondowoso dan 6 Puskesmas lainnya," ucap Rizal.

Yang istimewa, jelas Rizal, dalam kegiatan Vaksinasi di Lokasi Utama Puskesmas Cermee itu juga dibagikan Sembako berupa minyak goreng dan gula pasir kepada masyarakat yang telah selesai divaksin.

"Selain menumbuhkan Herd Immunity, kami juga ingin membantu meringankan masyarakat disaat seperti ini dengan memberikan bantuan Sembako," lanjut Rizal.

Dengan mempercepat Vaksinasi, Rizal berharap agar pandemi segera selesai dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Rizal mengapresiasi karena antusiasme masyarakat untuk Vaksinasi cukup tinggi.

Rizal juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mempercepat Vaksinasi Covid 19.

"Walaupun ini (Kasus Covid 19) melandai, kita tidak ingin kecolongan lagi. Pandemi harus cepat selesai." Tutup Rizal.

Sementara menurut Aminah, warga setempat yang divaksin, dirinya menyampaikan terima kasih atas pelayanan Vaksinasi yang telah diberikan.

"Tadi saya di Vaksin yang ketiga atau Booster. Ini biar kita sehat dan mampu melawan Covid 19. Pulangnya diberikan sembako. Terima kasih." Ucapnya. (red).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756