Demi Jaga kekompakan serta kebugaran tubuh, Kapolres Ponorogo adakan Olah Raga bersama



Ponorogo- Ada banyak cara yang di lakukan Polres Ponorogo untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota ,Jumat (27/05)


Kapolres ponorogo AKBP Catur .w melalui Kabag sdm Kompol Drs. Eko Condro wasisto mengatakan kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat yang dimulai dari pukul 07.00 wita sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang  bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Ponorogo


“olahraga pagi yang setiap hari jumat dilaksanakan  sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian di seluruh jajaran, hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam mennjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal” ujar 


Kegiatan olahraga pagi yang diawali dengan pemanasan  kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Polri dan Bhayangkari yang di pimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan tennis Depan Polsek ngebel.


Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, dan jalan santai  Personil Polres Ponorogo  dan Bhayangkari menikmati makanan dan door price yang telah di sediakan oleh panitia.


Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Ponorogo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.


“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas (humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756