Eksis di Dunia Musik, Diandra Edrania akan Rilis Album pertamanya di Tahun ini

Diandra Edrania Mutiara Syifa nama lengkapnya. Atau biasa hanya di panggil dengan nama Diandra, terus menapakkan langkahnya dengan pasti di dunia musik yang menjadi hobi nya sejak kecil.

Alumnus SDN 1 Mangkujayan Ponorogo yang kini sekolah di SMPN 1 Bondowoso itu terus berkarya dengan suara emasnya.

Setelah hampir setengah tahun vakum membuat karya lagu, kini sosok remaja manis ini kembali mengeluarkan karya terbarunya. Dan tak tanggung-tamggung, karya terbaru nya kali ini berbahasa inggris dan bergenre klasik modern.

“Judulnya Inner Whisper. Sebuah lagu karya musisi muda bernama Ursula Asterisci,” ucap Diandra saat dihubungi oleh Ekspresnews.com, Rabu (05/01/2022).

Lebih lanjut Diandra menyampaikan tentang lagu itu. “Masih mengangkat tema universal bercerita tentang nasehat sosok ayah kepada anaknya yang sedang mengalami keterpurukan. Dimana suara nasehat tersebut membangkitkan semangat agar tetap berdiri tegar dan kuat dalam menghadapi segala rintangan dan cobaan,”Urainya.

Dengan lagu itu, Diandra berharap memberikan inspirasi bagi semua orang bahwa setiap kesulitan pasti ada jalan keluar. “Yang terpenting adalah kita harus tetap semangat dan terus berjuang agar apa yang menjadi harapan kita bisa tercapai. Seperti yang terjadi saat Pandemi Covid 19 saat ini. Terus berkarya namun tetap menjaga Protokol Kesehatan,”Tambah Diandra.

Diandra Edrania, sosok penyanyi cilik yang dulu pernah dikenal sebagai Jebolan The Voice Kid Indonesia Sesion 2, dan pernah mengikuti beberapa festival di Luar Negeri, kini telah beranjak menjadi sosok gadis remaja yang manis.

Di usianya yang menginjak remaja, ia berkarya dengan menyanyikan lagu-lagu yang lebih dewasa dan syahdu.

Sebut saja lagu religi Jalan Yang Lurus yg dirilis di bulan April 2021 lalu. Dari lagu tersebut sudah menunjukkan bahwa penyanyi anak asal Ponorogo ini  (kini tinggal di Bondowoso), tetap konsisten berada di jalur musik untuk titian karirnya.

Semua karya Diandra Edrania bisa dinikmati di semua platform digital (Spotify, joox, ITunes, YT Music, Dezzeer, Amazon Musik, TikTok, Reels, Youtube, Resso, Apple Music, Tidal, dan lain-lain).

Dan rencananya dalam satu tahun ke depan ia akan mengeluarkan album pertamanya.
“Kita tunggu yaa albumnya.”Tutupnya sambil tersenyum manis. (yah)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756