Terpilih sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tegalombo, Sugito siap besarkan partai

 

Bambang Setya Budi, anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Nasdem saat memberikan Tumpeng kepada Sugito, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tegalombo. (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com

Menjelang Pilbup 2020, Partai Nasional Demokrat atau Partai Nadem Kabupaten Pacitan terus bergerak.

Salah satunya adalah dengan pembentukan struktur organisasi partai di tingkat kecamatan. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, (08/08/2020), Partai besutan Surya Paloh itu melakukan pembentukan DPC Kecamatan Tegalombo yang .juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Hariawan ST  dan Bambang Setya Budi Amd.

Hadir juga H. Tugino sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Kabupaten Pacitan.

Bertempat dikediaman Sukatno, RT 3 RW 11 Dusun Gamping Desa Ngerco dan dihadiri 20 orang akhirnya secara aklamasi mengangkat Sugito dari Desa Ploso Kecamatan Tegalombo menjadi Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tegalombo.

Bambang Setya Budi, Amd, anggota DPRD Kabuapten Pacitan dari Partai Nasdem. (Foto - Hargo)

Anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Nasdem, Bambang Setya Budi meyatakan bahwa setelah Revitalisasi kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pacitan pihaknya melakukan revitalisasi kepengurusan ditingkat kecamatan. “Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, semua memiliki potensi untuk menghidupkan kembali partai yang selama ini belum maksimal. Harapan kita, Kecamatan Tegalombo nantinya memiliki Anggota Legislatif sendiri dari Partai Nasdem,” Ucap Bambang Setya Budi.

Hariawan, ST, anggota DPRD Pacitan sekalagus Wakil Ketua Bapilu Partai Nasdem Pacitan. (Foto - Hargo)

Sementara Hariawan ST yang merupakan Wakil Ketua Bapilu Partai Nasdem berharap DPC Partai Nasdem Kecamatan Tegalombo untuk bersungguh-sungguh. “Kecamatan Tegalombo ini memiliki peluang dan potensi yang bisa dimanfaatkan secara maksimal, ini yang akan terus kita dorong bersama, agar di Pileg 2024 nanti bisa ada wakil rakyat dari Tegalombo.” Jelas Hariawan, yang juga anggota DPRD kabupaten Pacitan itu.

Foto bersama Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tegalombo bersama jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Pacitan. (Foto - Hargo)

Sementara Sugito, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Tegalombo siap melebarkan sayap partai yang dipimpinnya itu. “Partai Nasdem khususnya di Kecamatan Tegalombo akan segera kita buat struktur kepengurusan di tingkat desa atau ranting se Kecamatan Tegalombo selain itu akan kita aktifkan kembali koordinasi,” Jelas Sugito.

Sugito juga mengatakan bahwa dirinya siap jadi kader Partai Nasdem yang militan. “Saya siap memeperjuangkan kebesaran Partai Nasdem.” Pungkas Sugito. (Hargo)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756