Terus bekerja ditengah pandemi, Gatot Sudjito bagikan 1500 paket Sembako


Anggota DPR RI, Dr H Gatot Sudjito, M.Si saat memberikan bantuan 1.500 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Dapil VII Jawa Timur. (Foto - Nanang Wibowo).

Dr H. Gatot Sudjito, M.Si, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Golkar, terus bergerak ditengah pandemi Covid-19. Gatot membagikan 1500 paket sembako ke 5 kabupaten Dapil VII Jatim di Trenggalek, Ahad (03/05/2020).

Dalam keterangannya Gatot Sudjito menyampaikan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat akan terus bersama dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, “Untuk itu kita membagikan 1500 paket sembako yang akan disebar secara merata kepada masyarakat terdampak Covid - 19 yang ada di Dapil VII Jatim, yaitu Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi,” Ucapnya.

Gatot Sudjito berharap, dengan bantuan yang diberikan akan mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19. (Foto - Nanang Wibowo)

Lebih lanjut Gatot menyampaikan bahwa dalam satu paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdampak tersebut berisikan, antara lain, 5 kg beras, 1 kg minyak 1 kg gula, mie instan dan masker. “Saya berharap masyarakat di Dapil VII Jawa Timur tetap bersabar dan mentaati semua arahan dari pemerintah dalam menghadapi Covid – 19,” Lanjutnya.

Gatot juga berpesan agar masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak  saat keluar rumah dan mencuci tangan serta kaki saat habis berpergian.

“Yang paling penting adalah kita semua juga harus selalu berdoa kepada Alloh SWT agar Covid -19 segera hilang dan kehidupan berjalan seperti semula.” Pungkas Gatot. (Nanang)

Nanang Wibowo
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756