Agus Khoirul Hadi, Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo yang digadang mendapingi Bupati Petahana, Ipong Muchlissoni (paling kanan), mengajak masyarakat untuk tetap berikhtiar dan berdo'a agar Pandemi Covid 19 segera berakhir. (Foto - Nanang Wibowo)

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo yang merupakan jagonya orang NU di Kabupaten Ponorogo mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Romadhon 1441 H.

 

Hal itu disampaikan oleh Agus, Bakal Calon Wakil Bupati yang digadang mendampingi Bupati Petahana, Ipong Muchlissoni,  saat bertemu dengan Portal Exspresnews.com.

 

“Tentunya suasana Bulan Ramadhan tahun ini berbeda dengan biasanya, karena ada pandemi Covid 19, namun itu adalah ujian yang harus kita hadapi bersama, tidak hanya di Ponorogo namun di regional, nasional dan internasional,” Ucap Agus Khoirul Hadi, Jum’at (08/05/2020).

 

Lebih lanjut Agus menyampaikan hendaknya umat muslim terus bersabar dan berikhtiar dalam menghadapi pandemi ini. “Dan jadikanlah Sholat dan Sabar sebagai penolongmu, itu adalah bahasa Al Qur’an yang harus kita ikuti. Terus berikhtiar dengan mengikuti anjuran dari umaro yaitu Pemerintah dengan terus menjalankan protokol kesehatan secara disiplin serta berdo’a kepada yang membuat semua kejadian yaitu Alloh SWT, kita berusaha maksimal dan kita pasrahkan hasilnya kepada Alloh Ta’ala, inilah ciri orang yang tawakal,” Lanjut Agus Khoirul Hadi.

 

Agus juga meminta kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Ponorogo untuk berhenti mengeluh. “Syukuro marang nikmat ben lali piye carane sambat, itu harus kita pegang teguh, apapun yang ada harus kita syukuri dan berhentilah untuk mengeluh, masih banyak yang jauh dibawah kita, tetap semangat dan terus berikhtiar serta berdo’a.” Pungkas Agus Khoirul Hadi mengakhiri perbincangan dengan Portal Exspresnews.com. (Nanang Wibowo)




0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756