Warga Sempu, yakin Ronny Mampu Majukan Pacitan


Peliput : Hargo Hadi Suprapto
Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono saat Tilik Wargo di Desa Sempu, Kecamatan Nawangan. (Foto - Hargo).

Ratusan Warga Desa Sempu Kecamatan Nawangan terlihat antusias dan senang saat mengikuti Tilik Wargo yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono, Selasa (10/03/2020).

Warga Desa Sempu, Kecamatan Nawangan antusias menyambut kedatangan Ronny Wahyono. (Foto - Hargo)


Penyerapan aspirasi kebutuhan warga tersebut dilakukan secara rutin oleh Politisi Partai Demokrat yang juga putra Mantan Bupati Pacitan, (alm) Suyono.

Dalam wawancaranya, Ronny Wahyono menyatakan dirinya sangat mengapresias semangat dan antusiasme warga Dusun Wadang dan Dusun Jajar.”Semangat ini membuktikan ada ketertarikan warga untuk bersama membangun daerah ini ,” Ucap Ronny Wahyono.
Warga Sempu Nawangan, yakin Ronny mampu menjadi Bupati. 
(Video - Hargo)

Beberapa usulan yang diminta oleh hadirin dijawab oleh Ronny Wahyono dengan jelas. “Sebagai wakil njenengan di Legislatif, semua usulan yang diminta oleh warga terkait pembangunan infrastruktur akan kita teruskan kepada eksekutif di Pemkab Pacitan, selain itu kita sampaikan juga kepada Anggota DPRD Jawa Timur dan Anggota DPR RI, agar pembangunan berjalan secara masif sesuai dengan kebutuhan warga,” Ucap lanjut Ronny Wahyono.
Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono saat menjawab pertanyaan, usai kegiatan Tilik Wargo. (Foto - Hargo)

Untuk itu, kata Ronny, dirinya meminta agar seluruh warga menjaga kekompakan dan terus berkomunikasi dengan pihak yang terkait.”Dengan kekompakan, saya yakin akan mampu melakukan pembangunan dengan baik dan lancar, sekaligus bisa mengatasi persoalan dengan tuntas.” Pungkas Ronny Wahyono.
Mashudi, Warga Sempu, berdo'a semoga Ronny Wahyono dapat lolos dalam penjaringan Bupati Pacitan. (Foto - Hargo).

Sementara menurut Warga Wadang, Mashudi, dirinya sangat mendukung sekali pencalonan Ronny Wahyono menjadi Calon Bupati. “Saya yakin, Pak Ronny mampu memikul amanah ini dengan baik menuju Pacitan yang maju, Semoga beliau lolos dalam penjaringan dan semoga Alloh SWT meridhoi perjuangan beliau” Ucap Mashudi.

Hadir dalam kesempatan itu, warga Desa Sempu dan Anggota DPRD Pacitan Dapil III dari Partai Demokrat, Suprihati. (Hargo)
Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756