Kunjungi Dapil, Gatot Sudjito bawa program Bedah Rumah dan program untuk Yatim Piatu


Peliput : Nanang Wibowo
Gatot Sudjito, anggota DPR RI Partai Golkar dari Dapil 7 Jawa Timur, menurutnya, Suara Rakyat adalah Suara Tuhan, harus diperjungkan.

Gatot Sudjito, Anggota DPR RI dari Partai Golkar melakukan kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan VII Jawa Timur.

Anggota Komisi V DPR RI itu membawa program bedah rumah dan program untuk anak yatim piatu.

Dalam keterangannya, Gatot menyampaikan bahwa sesuai dengan slogan partainya, suara rakyat suara Tuhan, maka dirinya akan terus memperjuangkan suara rakyat yang telah memilihnya. “Saya akan terus membawa program pro rakyat, dimana rumah yang tidak layak huni masih banyak, kita akan melakukan bedah rumah,” Ucap Gatot Sudjito.

Lebih lanjut, Gatot menyampaikan bahwa anak yatim piatu juga harus mendapatkan perhatian. “Mereka sudah tidak punya orang tua, negara harus hadir untuk keberlangsungan hidup mereka, pendidikan harus kita pastikan mereka akan mendapatkan tanpa kecuali, untuk itu kita berikan program untuk mereka,” Lanjut Gatot Sudjito.

Gatot yang terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024 setelah mendapat perolehan suara sebesar 100.254 mewakili Partai Golongan Karya (Golkar) untuk Dapil Jawa Timur 7. “Setiap suara adalah titipan untuk kita perjuangkan, jangan sampai masyarakat yang hidup kekurangan tidak mendapatkan perhatian.” Pungkas Gatot Sudjito.

Gatot menempuh pendidikan S1, Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jember (1987) dan meneruskan S2, Magister Administrasi Publik, di Universitas Wijaya Putra, Surabaya (2004).

Gatot Sudjito memulai perjalanan politiknya seusai kuliah dengan aktif berorganisasi di organisasi sayap Partai Golkar, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI Polri (FKPPI). Gatot menjabat sebagai Ketua Pengurus Daerah XIII FKPPI di Jawa Timur periode 2011-2013.

Gatot kemudian bergabung di organisasi sayap muda Partai Golkar, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah KNPI Jawa Timur periode 1992-1995. Di 1997, Gatot terpilih menjadi Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur. Di DPRD Jawa Timur, Gatot aktif bertugas di berbagai Komisi dan menjadi Ketua Fraksi Golkar.

Gatot juga seorang wiraswasta di bidang kontraktor. Gatot adalah Anggota di Asosiasi Kontraktor Ketenagalistrikan Indonesia. (Nanang Wibowo)

Nanang Wibowo
Peliput di Portal Exspresnews

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756