Harapan besar warga Bandar, Ronny menjadi Bupati


Peliput : Hargo Hadi Suprapto
Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono saat menyapa warga Dusun Ngagik Desa Bandar, Selasa (10/03/2020). (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com
Lima ratusan Warga Dusun Ngagik, Desa Bandar, Kecamatan Bandar antusias mengikuti Tilik Wargo yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono, Selasa (10/03/2020).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Politisi Partai Demokrat itu bertujuan menyerap aspirasi dan kebutuhan warga masyarakat secara langsung.
Harapan besar warga Bandar agar Ronny menjadi Bupati. 
(Video - Hargo)


Diawal sambutannya, Ronny Wahyono mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Bandar, Mawan, yang baru saja dilantik. “Selamat dan sukses kepada Kepala Desa Bandar, semoga diberikan kekuatan dan keselamatan sehingga dapat amanah memimpin Desa Bandar menuju desa yang mandiri, maju dan masyarakatnya sejahtera,” Ucap Ronny Wahyono.

Beberapa usulan yang diminta oleh hadirin dijawab oleh Ronny Wahyono dengan jelas. “Usulan yang diminta oleh warga terkait pembangunan infrastruktur akan kita teruskan kepada eksekutif, selain itu kita sampaikan juga kepada Anggota DPRD Jawa Timur dan Anggota DPR RI, sinergisitas perlu dilakukan karena pembangunan tidak cukup jika hanya menggunakan dana desa,” Ucap lanjut Ronny Wahyono.

Untuk itu, kata Ronny, dirinya meminta agar semua usulan disampaikan saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa, “Kemudian dibawa ke Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Kabupaten Pacitan, saya yakin dengan bekerja sama, menjaga kekompakan semua kebutuhan kita akan tercukupi dan kita bisa melaksanakan pembangunan dengan baik dan lancar.” Pungkas Ronny Wahyono.
Sri Asmini berharap ada perubahan di dusunnya, ia berharap Ronny Wahyono menjadi Bupati. (Foto - Hargo)

Sementara menurut Warga Ngagik, Sri Asmini, dirinya sangat mendukung sekali pencalonan Ronny Wahyono menjadi Calon Bupati. “Dusun kami sangat tertinggal, untuk itu saya berharap besar supaya ada perubahan melalui Pak Ronny ini,” Ucap Sri.
Tuyadi, warga Dusun Ngagik, sosok Ronny merupakan figur yang dibutuhkan di Pacitan. (Foto - Hargo)
Warga yang lain, Tuyadi juga menyatakan bahwa figur Ronny Wahyono merupakan sosok yang sederhana dan merakyat. “Pacitan sangat perlu dengan sosok seperti beliau, yang terpenting adalah perubahan untuk percepatan pembangunan, baik infrasruktur maupun pembangunan fasilitas umum,” jelas Tuyadi.
Tokoh Masyarakat Dusun Ngagik, Parmin, dirinya berharap agar Ronny bisa membawa perubahan untuk Pacitan. (Foto - Hargo)

Seorang tokoh masyarakat, Parmin, juga berharap besar agar Ronny Wahyono bisa mewujudkan perubahan dengan melakukan pembangunan sesuai dengan kebutuhan warga. “Kami sangat mendukung Pak Ronny supaya ada perubahan untuk melakukan pembangunan di tempat kami seperti jalan, fasilitas ibadah dan sarana umum yang lainnya.” Pungkas Parmin.

Kegiatan Tilik Wargo tersebut diakhiri dengan foto bersama antara warga dengan warga Dusun Ngagik Desa Bandar Kecamatan Bandar. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Portal Exspresnews.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756