12 tahun tidak diperbaiki, Jalan Poros Desa Ngunut – Bandar Rusak Parah


Jalan Poros Desa Ngunut - Bandar yang rusak parah, warga meminta Pemerintah Turun Tangan. (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com
Warga di dua desa di Kecamatan Bandar, yaitu Desa Ngunut dan Desa Bandar merasa kecewa dengan penanganan jalan poros desa yang rusak.

Hal itu disampaikan kepada Portal Exspresnews.com saat ditemui, Kamis (13/02/2020).

Video Jalan Poros Desa Ngunut - Bandar yang rusak parah.
(Video - Hargo )
Menurut salah seorang pelajar, Syaiful Jaelani, dirinya sangat kecewa dengan kondisi jalan yang ada. “Sudah lima tahun saya sekolah dari MTS hingga MA ini, jalan yang saya lalui begini terus, tidak ada perubahan. Saya sangat kecewa sekali, padahal ini jalur untuk anak sekolah, belum lagi kalau hujan, pasti sangat licin,” ucapnya.


Jika hujan, jalan ini sangat licin dan membahayakan. (Foto - Hargo)

Di hari jadi Kabupaten Pacitan tahun 2020 ini, Syaiful dan kawan-kawannya berharap supaya jalur tersebut bisa segera diperbaiki. “Jalan ini sangat penting, karena menghubungkan dua desa, yaitu Desa Ngunut dan Desa Bandar, apabila diperbaiki maka akan mempermudah akses bagi kami dan warga lainnya dalam beraktivitas.” Pungkas Pelajar MA Ma’arif Bandar itu.

Sementara menurut Sunardi Hadi Cahyono, Warga Dusun Saren Desa Bandar juga berharap pemerintah segera memperbaiki jalan poros desa. “Sudah 12 tahun tidak diperbaiki mas, sehingga sangat sulit medannya, apalagi kalau saat hujan. Jalur ini juga dilalui anak sekolah, untuk itu kami mohon kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan poros yang juga merupakan jalur alternative.” Pungkas Sunardi. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Pewarta di Portal Exspresnews.com

Post a Comment

Previous Post Next Post