Wakapolsek Sooko, Silaturahmi Purnawirawan Polri

Wakapolsek Sooko saat bersilaturahim dengan Pensiunan Polri

Ponorogo, SookoExspresnews.com

Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan Purnawirawan Polri, Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah Kecamatan Sooko.
.
Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto mengatakan bahwasannya pelaksanaan silaturahmi dilakukan bukan hanya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum saja, tetapi juga dilakukannya kepada purnawirawan polri guna menitipkan pesan-pesan kamtibmas.
.
“Para Purnawirawan merupakan teladan dan panutan bagi kami anggota Polri yang masih aktif, supaya kami bisa meneladani sikap dan ketulusan beliau yang masih bisa dan tetap mengabdikan diri dengan baik kepada masyarakat, walaupun sudah purna tugas,” kata Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto.
.
Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto, tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kepada Purnawirawan Polri untuk tetap aktif membantu tugas tugas Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.
.
"Kami juga menghimbau kepada para Purnawirawan Polri untuk selalu membantu Kepolisian khususnya Polsek Sooko untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar dan apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa atau langsung ke Polsek Sooko,"pungkas Ipda Suprapto. (Jo/Wan)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756