Pasutri Pengacara ini ajak Pilih Bupati baru di Pilbup Ponorogo

Pewarta : Nanang Wibowo




Pasangan Suami Isteri, Didik dan Ratih Larasati yang kompak menjadi Pengacara. (Foto - Nanang Wibowo) 


Pasangan Suami Isteri, Didik dan Ratih Larasati yang kompak menjadi praktisi hukum di Bumi Reyog ini mengajak masyarakat Ponorogo untuk bersikap kritis dalam menghadapi Pemilihan Bupati Ponorogo tahun 2020 ini. 

Ditemui di kediamannya di Jalan Angggodo Kelurahan Surodikraman Kecamatan Kota Ponorogo, Didik dan Ratih secara terang-terangan mengajak untuk memilih Bupati yang baru. "Ayo nggawe Bupati (ayo membuat Bupati), " Ujarnya singkat. 

Menurut pengacara ini, Bupati Ponorogo kedepan harus qulified secara riil baik de yure maupun de facto bisa bekerja keras untuk kemajuan Ponorogo. "Bupati harus mampu merangkul semua pihak yang kemudian diajak bersama membangun Ponorogo, " Terang Didik yang didampingi sang Isteri. 

Ponorogo itu, lanjut Didik, memiliki potensi yang luar biasa. "Potensi SDA dan SDM yang dimiliki Ponorogo sangat luar biasa, perlu ketegasan dan kebersamaan untuk membawa Ponorogo menjadi daerah yang maju dan masyarakat nya sejahtera, " Lanjut Pasutri yang pernah terlibat dalam peristiwa Kudatuli itu. 

Sebelumnya, Pasutri ini menggeluti profesi politisi yang kemudian menekuni hukum. Terkait politik menurut mereka, harus berbasis hukum supaya tidak menjadi bangsa bar bar atau pembantaian tanpa nalar. "Politik berbeda dengan perang, karena menyangkut harga diri serta diplomasi tertinggi, " Ucap Didik. 

Nanang Wibowo



Post a Comment

0 Comments