Kunker ke Polsek Kota, Kapolres Ponorogo berharap anggotanya tidak lakukan pelanggaran

Pewarta : Yahya
Kapolres Ponorogo saat melakukan Kunjungan Kerja ke Mapolsek Ponorogo Kota

PONOROGO-Kota, - Portal Exspresnews.com

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S. H, M.SI, M.M pada Kamis (23/1/2020) melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ponorogo sekaligus melakukan tatap muka dan pengarahan kepada anggota Polsek Ponorogo. Kunjungannya ke Polsek Ponorogo merupakan kunjungan yang terakhir karena sebelumnya telah melakukan kunjungan ke Polsek jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo. 

Dalam kunjungannya Kapolres Ponorogo di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Inanda Arief dan pejabat utama Polres Ponorogo di antaranya Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S. H, M.H, Kabag sumda, Kasat lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas Polres Ponorogo, Kasatintelkam dan Kasubag Humas Polres Ponorogo serta pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Di awal kegiatan Kapolres Ponorogo memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Iklas Kelurahan  Bangunsari Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. 

Selesai membagikan santunan Kapolres Ponorogo langsung memberikan arah kepada anggota Polsek Ponorogo sementara di tempat terpisah Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan arahan sekaligus pemeriksaan administrasi Bhayangkari ranting Ponorogo. 

Kegiatan arahan di awali dengan sambutan Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH menyampaikan penjelasan bahwa Anggota Polsek Ponorogo sebanyak 31 personil yang setiap saat siap melaksanakan tugas.
Di hadapan Kapolres Ponorogo, Kapolsek Ponorogo mengatakan bahwa selama ini tidak ada permasalahan di Polsek Ponorogo kalaupun ada dapat di selesaikan dengan baik. 
"Banyak aduan dari masyarakat namun dapat terselesaikan dengan baik."papar Kapolsek. 

Dalam arahannya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, S. Ik, MM menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas pokok Kepolisian di antaran peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk tugas-tugas bhabinkamtibmas. 
"Di harapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar hadir di masyarakat binaan, dan ini merupakan perintah yang harus di laksanakan." tegas Kapolres. 

Selain itu Kapolres menekankan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga sampai pada kerugian institusi Polri. 
"Cegah dan upayakan jangan sampai anggota membuat pelanggaran sekecil apapun."jelas Kapolres sambil memberikan semangat kepada anggota.

Di akhir arahan Kapolres Ponorogo mengucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan tugas-tugas anggota Polsek Ponorogo selama ini sudah berjalan dengan baik agar di pertahankan bahkan kalau perlu di tingkatkan. (Yahya)

Post a Comment

0 Comments