Ketua Bhayangkari Ponorogo ajak anggotanya hidup sederhana

Pewarta : Yahya

Ketua Bhayangkari Ponorogo saat mengajak anggotanya untuk menghindari gaya hidup hedonis dan bisa menjadi pribadi sederhana panutan bagi warga masyarakat.

Ponorogo - Portal Exspresnews.com

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Ny. INANDA ARIEF didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo melakukan serangkaian kegiatan di Kecamatan Ngrayun. Kamis (23/01/20).

Kedatangan Ketua Bhayangkari dan rombongan disambut Ketua Bhayangkari Ranting Ngrayun Ny. Damai Suroso beserta Pengurus dan Anggota.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo ke sejumlah pengurus Bhayangkari Ranting se Cabang Ponorogo.

Di ruang Bhayangkari Ranting Ngrayun, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo melakukan pembinaan Organisasi dan Tertib administrasi.

Pada kesempatan tersebut memberikan pengarahan serta motivasi kepada Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Ngrayun.

Ny. INANDA ARIEF mengajak Bhayangkari sebagai Istri Anggota Kepolisian, mampu memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas suaminya.

Hindari gaya hidup hedonis dan bisa menjadi pribadi sederhana panutan bagi warga masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan agar berhati-hati dalam ber media sosial, jangan melakukan tindakan yang justru merugikan institusi Polri, diri sendiri dan keluarga.

Sebagai Organisasi, Bhayangkari harus memberikan andil dalam mendukung suksesnya tugas - tugas Polri.

Di bidang sosial kemasyarakatan ikut berperan dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat melalui program pendidikan dan kepedulian sosial.

Pada kunjungan yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan santunan kepada  sejumlah Anak Yatim Piatu dari yayasan jabal rohmah Desa Selur, Kecamatan Ngrayun

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756