Ini pesan Kapolres Ponorogo saat di Pulung

Pewarta : Yahya


Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitri anto saat memberikan pengarahan di Kecamatan Pulung

Ponorogo -  Portal Exspresnews.com

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. memberikan pesan Kamtibmas kepada stake holder, Muspika dan Kepala Desa se Kecamatan Pulung. Rabu (22/01/2020).

Kapolres Ponorogo AKBP AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M yang didampingi, Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, Kasat Reskrim AKP Maryoko, Kasat Lantas AKP Wisnu Setiawan K. dan Kasi Propam IPTU Agus Wibowo S.H. bersama Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto S.Sos.

Kesematan ini Kapolres Ponorogo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat, Danramil, Kades atas segala dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat yang berada di Kecamatan Pulung yang telah bersama dengan Polsek Pulung menjaga situasi keamanan dan ketertiban.
"Sehingga situasi di Kecamatan Pulung bisa kita jaga dan bisa dikelola dengan baik berkat kerja sama yang baik dari seluruh stake holder tingkat Kecamatan dan Desa," Ucap Kapolres.

Kami mohon dukungan Camat, Danramil dan seluruh Kades untuk kesuksesan tugas Kepolisian di wilayah Pulung, walaupun Mako lama menurut info sangat strategis posisinya, namun merupakan keputusan oraganisasi sehingga telah dibangun Mako Polsek yang baru. "Semoga hal ini lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Pesan AKBP Arief.

"Ungkapan terima kasih atas  kerja sama Polsek dengan masyarakat bisa berjalan dengan baik dengan adanya pembangunan Polsek baru ini, Kapolsek dan anggota bisa lebih optimal dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat, Saya berpesan kepada seluruhnya untuk bisa menjalin kerjasama dengan seluruh stake holder di tingkat Kecamatan dan Desa, dengan menjalin hubungan yang baik dan terus bersinergi sehingga akan mudah dalam menyelesaikan segala permasalahan dengan sebaik baiknya," Tambahnya.

"Kedepan saya wajibkan para Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi rumah masyarakat satu persatu, dalam rangka Polri lebih dekat dengan masyarakat, maksimalkan pembinaan masyarakat dengan sistem door to door, sehingga masyarakat lebih mudah dalam meminta bantuan." Pungkas Kapolres. (Yahya) 

Post a Comment

0 Comments