HUT ke 39 Satpam, Kapolres Madiun Kota berikan tumpeng kepada Satpam

Penulis : Redaksi
Kapolres Madiun Kota saat memberikan Tumpeng dalam Ulang Tahun ke 39 Satpam.
Madiun Kota – Portalnews Exspresnews.com
Kapolres Madiun Kota, AKBP R Bobby Aria Prakasa SIK, memimpin Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) di halaman Mapolresta Madiun, Rabu (22/01/2020).
Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran Forkopimda Madiun yang turut serta memberikan apresiasi dalam HUT Satpam ke 39.
Peringatan HUT Satpam ini bertemakan, ”Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan Dilingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.
Dalam rangkaian kegiatan upacara HUT ke 39 Satpam tahun ini, perwakilan membacakan UUD tahun 1945 dan prinsip-prinsip penuntun Satpam yang sudah mencapai usia 39 tahun.
Kapolres Madiun Kota yang membacakan sambutan tertulis Kapolri Jendral Drs. Idam Azis, MSi mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada satpam yang sudah bekerja menjaga keamanan selama ini. Kapolresta meminta Satpam untuk selalu memelihara dan memantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam.
Dalam bertugas kata AKBP R Bobby Aria Prakasa meminta Satpam senantiasa bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban di lingkungan kerja, “Untuk itu Satpam selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi gangguan terhadap proses bisnis organisasi,” ujar Kapolres.
Kapolres juga berpesan agar Satpam dapat bekerja sama dengan semua pihak. “Satpam harus meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam kemitraan dengan Polri dan Instansi terkait dilapangan, berinisiatif untuk pengemban kemampuan teknik dan taktik baik kepolisian terbatas maupun industrial security.” Pungkasnya. (Yahya)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756