Polsek Sumoroto Terima Kunjungan Siswa TK PKK Dan Playgroup Kasih Bunda Tegalombo

featured image
PONOROGO - Polsek Sumoroto menerima kunjungan siswa-siswi dari TK PKK dan Play Group Kasih Bunda Tegalombo di Mapolsek setempat, Senen (13/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Somoroto Iptu Puriyanto, SH, Kanit lantas Polsek Somoroto Iptu Taufiq Dwi Danarko, Kanit Sabhara Polsek Somoroto Iptu Lukman, Kanit Intelkam Polsek Somoroto Iptu Tutut, anggota Polsek Somoroto, Kepala TK PKK Tegalombo beserta guru, Siswa siswi TK dan Play Group Kasih Bunda Tegalombo, dan Orang tua siswa.

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan bahwa, acara ini dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan pembelajaran program pengenalan profesi pada anak usia dini.

"Petugas dari Polsek Sumoroto memberikan pembelajaran pengenalan profesi dan bernyanyi bersama para siswa-siswi dari PKK dan Play Group Kasih Bunda Tegalombo, "kata Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, pihaknya berharap Polisi dapat dikenal masyarakat bukan ditakuti anak, namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak.

"Juga dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, "pungkasnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca :