Polsek Ngrayun Gelar Jum'at Curhat, di lokasi wisata Tumpak lego Hill

featured image
Ponorogo-Jajaran Polsek Ngrqyun Polres Ponorogo kembali menggelar Jum'at Curhat, kali ini berlokasi di tempat wisata Tumpak lego Hill, di tumpak lego, dsn mbegem, Desa Ngrayun, Kec. Ngrayun, Ponorogo Jumat (6/1/2023).

Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolsek Ngrayun IPTU JOKO TRIYONO, SH tresebut juga dihadiri oleh para kanit dan bhabinkamtibmas desa setempat, Dalam sambutannya, IPTU JOKO TRIYONO, SH menyampaikan pesan pesan kmatibmas kepada pengelola wisata Tumpak lego Hill untuk memperdayakan sumberdaya alam agar menjaga lingkungan alam sekitar, menjaga kebersihan dilokasi wisata serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan koondusif.

Lebih lanjut Kapolsek juga menghimbau untuk para pengunjung dari luar kota agar memperhatikan rambu rambu lalu lintas yang ada, terlebih musim hujan jalan licin, hati hati dijalan demi keselamatan bersama.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga untuk mengikuti kegiatan Jum'at Curhat ini. "Diharapkan peran aktif bersama untuk kedepan lebih baik,"tandasnya.

(priy65)

Post a Comment

Previous Post Next Post