Polres Tulungagung Gelar Brainstorming Knowledge Management, Awali Tugas di Tahun Baru 2023

featured image
TULUNGAGUNG - Dengan semangat baru dan ide baru di awal tahun 2023 Polres Tulungagung Polda Jatim menggelar Brainstorming untuk para anggota Polres Tulungagung yang bertempat di ruang SAR Polres Tulungagung,Senin ( 2/01/2023).

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik Mh, mengatakan kegiatan pembekalan yang dikemas dalam Brainstorming sangat bermanfaat di era kemajuan untuk suatu organisasi supaya profesional dalam menjalankan tugas.

"Brainstorming sangat bermanfaat di era kemajuan untuk suatu organisasi supaya profesional dalam menjalankan tugas," ujar Kapolres Tulungagung.

Sementara itu Dr Vita Mayastinasi Dosen PTIK sebagai narasumber mengatakan Brainstorming adalah proses saat sebuah kelompok berupaya mencari solusi atas masalah tertentu dengan menghimpun semua ide yang disumbangkan para anggotanya secara spontan.

"Tujuan Brainstorming adalah untuk menerapkan metode brainstorming guna membantu tim menemukan ide dan solusi bersama dalam mengidentifikasi dan menganalisis masalah," kata Dr Vita Mayastinasi.

Di samping itu, lanjut Dosen PTIK ini, terlibatnya anggota kelompok ke dalam suatu kegiatan brainstorming dapat mendorong kemampuannya dalam mengemukakan pendapat, berdiskusi, dan berpikir agar semakin terasah.

Hadir dalam kegiatan Brainstorming knowledge management antara lain Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Sik Mh, Waka Polres Tulungagung KOMPOL Dodik Tri Hendro Siswoyo SH Sik Mik, Pju Polres Tulungagung, Kapolsek jajaran, seluruh perwira dan perwakilan anggota Polsek Sejajaran polres Tulungagung. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post