Hantar Tugas Wakapolsek Sukorejo Sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo

featured image
PONOROGO - Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan hantar tugas IPTU Nurul Hidayah sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo. Dimana sebelumnya Iptu Nurul menjabat sebagai Wakapolsek Sukorejo selama 2 tahun lebih.

Kegiatan penghantar tugas itu dikemas seperti sarasehan, berlangsung di taman Sukosewu Desa Sukorejo Kec Sukorejo, Rabu (4/1/2023) siang.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H, Iptu Nurul Hidayah forpincam kecamatan Sukorejo bersama Staffnya, seluruh kepala Desa Se Kecamatan Sukorejo dan anggota Polsek Sukorejo.

Pada kesempatan tersebut IPTU Nutul Hidayah berpamitan dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Selama dalam kebersamaan tentunya ada banyak hal baik suka duka, salah paham maupun candaan.

“jika ada salah tutur kata dan perbuatan selama berdinas di Polsek Sukorejo, perkenankan saya mohon maaf selanjutnya saya ijin pamit,” ucapnya

Dia juga menitipkan pesan khususnya kepada anggota Polsek Sukorejo agar tetap kompak dalam melaksanakan tugas dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga Polri makin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” harap Iptu Nurul

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo mengucapkan selamat kepada Iptu Nurul yang di mutasi ditempat baru sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo.

“selamat, kami atas nama Keluarga Besar Polsek Sukorejo mengucapkan terima kasih atas dedikasi tugas selama di Polsek Sukorejo," kata AKP Pitoyo

"Mewakili seluruh personil, saya meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Meski sudah pindah tugas silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin," imbuhnya

Perlu diketahui bersama bahwa Iptu Nurul dimutasi sebagai Kasat Tahti Polres Ponorogo menggantikan posisi AKP Simun, S.H.

Dalam kegiatan hantar tugas, Kapolsek Sukorejo juga memberikan kenang-kenangan kepada IPTU Nurul Hidayah sebagai tanda tali asih dari personel Polsek Sukorejo.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756