Libur Nataru, Polres Bondowoso Lakukan Public Addres di Jalur Rawan Kecelakaan

featured image
Bondowoso - Polres Bondowoso Polda Jatim melalui Satlantas Polres Bondowoso melaksanakan Giat Public Addres jalur rawan Laka (Black Spot) di Jl. Mastrip Pancoran Bondowoso dalam rangka Sosialisasi Ops Lilin Semeru 2022. Sabtu 24/12 2022.

Kegiatan ini adalah sosialisasi kepada masyarakat yang berkendara baik sepeda motor atau mobil, dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022, di dalam himbau operasi Lilin ini di sejumlah lokasi strategis di Kota Bondowoso yang dinilai rawan Kecalakaan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso yang baru Ipda Agus Hariadi menerangkan, dengan dilakukannya Giat public addres jalur rawan laka (black spot) dalam rangka sosialisasi ops lilin Semeru 2022 ini para pengguna jalan lebih waspada dalam berkendara.

"Dengan tujuan untuk menurunkan pelanggaran, menurunkan kecelakaan lalu lintas," ujar Ipda Agus.

Menurut Ipda Agus, Operasi Lilin akan berlangsung selama 11 Hari dari tanggal 23 Desember 2022 s.d 2 Januari 2023, ini digelar agar masyarakat mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas termasuk mereka yang sedang berlibur.

Ipda Agus Hariadi juga berharap dengan Giat public addres jalur rawan laka (black spot) tersebut, pengendara kendaraan mengerti, sehingga tidak melakukan pelanggaran dan dapat mentaati peraturan lalulintas.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dengan Giat public addres jalur rawan laka (black spot) dalam rangka Sosialisasi Ops Lilin Semeru 2022 ini, "pungkas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi.

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post