Cek Pengamanan Nataru Di Ponorogo, Irwasda Polda Jatim Serahkan Bantuan Sembako Kepada Abang Becak

featured image
PONOROGO - Irwasda Polda Jawa Timur Kombes Pol. Mohammad Aris melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan pengamanan Ops Lilin Semeru 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Rabu (28/12/2022).

Selain melakukan pengecekan pengamanan ops lilin Semeru 2022, Kombes Pol Mohammad Aris juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Jatim, Irjend Pol Toni Hermanto.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kombes Pol. Mohammad Aris bersama Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa, Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin, Dir Samapta Polda Jatim, Kombes. Pol. Drs. H. Yudi Sumartono dan Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H.



Pantauan di lokasi, bantuan diserahkan terhadap para abang becak yang mangkal di Jalan HOS Cokroaminoto. “Sedikit bantuan dari Pak Kapolda ini,” ujar Kombes Pol Mohammad Aris.

Dia berharap dengan adanya bantuan dari Kapolda Jatim ini meringankan untuk para tukang becak. Terlebih, biasanya harga kebutuhan juga meningkat seiring dengan Natal dan tahun baru.

“Semoga bermanfaat bagi para tukang becak,” tambah Kombes Pol Mohammad Aris kepada media.



Disisi lain, salah satu tukang becak, Margono mengaku sangat beruntung karena salah satu yang dipilih. Dia bersyukur karena ditengah kondisi sulit masih ada yang mau membantu.

“Remen sanget (suka sekali). Semoga pak polisi sehat-sehat semua. Barang yang diberikan bermanfaat bagi saya dan keluarga,” pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756