KTT G20 Berlangsung, Wakapolda Jatim Cek Keamanan Pasokan Listrik di PLN Taman

featured image
SIDOARJO - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengecek keamanan pasokan listrik untuk KTT G20 Bali, di PLN Unit Induk Transmisi Jawa bagian Timur dan Bali, Taman, Sidoarjo, Rabu (16/11/2022).

Turut mendampingi kunjungan kerja Wakapolda Jatim, pejabat utama Polda Jatim, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Manajer Operasional PLN PJB Taman Novrisal dan pejabat lain di PLN PJB Taman.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, kedatangannya ke PLN Unit Induk Transmisi Jawa bagian Timur dan Bali, Taman untuk memastikan pasokan listrik untuk penyelenggaraan KTT G20 di Bali aman dan tanpa hambatan.

“Sebelum mengecek di PLN Taman, kami juga mengecek di Paiton, Situbondo dan Banyuwangi. Alhamdulillah sampai saat ini suplai listrik untuk mensukseskan KTT G20 di Bali aman dan tidak ada kendala berarti,” katanya.

Ia juga mengapresiasi sinergitas yang baik, dari pihak PLN, TNI dan Polri dalam mengamankan pasokan listrik di wilayah Jawa Timur untuk kesuksesan gelaran KTT G20 di Bali.

Harapannya sampai acara selesai stake holder terkait terus melaksanakan tugasnya dengan baik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post