Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Mahmudi

featured image
PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara pemakaman almarhum Bripka Mahmudi bertempat di TPU Serut Kel. Mangunsuman Siman Kabupaten Ponorogo, Kamis (17/11/2022)

Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. , PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Siman AKP Sukron Mukarom, Keluarga Almarhum dan warga sekitar juga hadir pada upacara pemakaman Almarhum Bripka Mahmudi.

Pasukan Upacara terdiri dari gabungan personil Polres dan Polsek Jajaran. Sebagai komandan ipacara adalah Iptu Sugiarto. Untuk penghormatan terkahir kepada almarhum Bripka Mahmudi juga dilaksanakan tembakan serempak (salvo).



Dalam amanatnya Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa persemayaman jenazah Bripka Mahmudi dan sekaligus atas nama kepolisian negara republik Indonesia, hari ini Kamis 17 November 2022 jenazah Bripka Mahmudi kami terima, "Selanjutnya akan dilakukan pemakaman secara dinas," ucap AKBP Catur

Roh dan jiwanya kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa, "semoga dalam dharma bakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan rohnya mendapat tempat yang semestinya di alambaka ... amiin," tutup AKBP Catur

Almarhum Bripka Mahmudi adalah personil BA Polres Ponorogo dan meninggal dunia karena Sakit.

Usai pelaksanaan Upacara Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama PJU secara pribadi menyampaikan turut berbela sungkawa.



Hal tersebut disampaikan kepada Keluarga Almarhum saat di lokasi pemakaman. Selain itu, Kapolres juga meminta keluarga yang ditinggalkan untuk tetap kuat , sabar dan menerima semua takdir dari Allah SWT dengan Ikhlas.

Selama pelaksanaan kegiatan Persemayaman dan Pemakaman Jenasah Alm. Bripka Mahmudi berjalan Aman dan Lancar.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756