Jalin Komunikasi, Kapolres Ponorogo Gelar Diagram Dengan Lembaga Pers Mahasiswa

featured image

PONOROGO - Kapolres AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. terus menjalin sinergi dan komunikasi dengan semua pihak. Termasuk,  mahasiswa dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.




Kali ini bertempat di Meeting Room Polres Ponorogo, Selasa (29/11/2022), dialog melibatkan pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Sinergi UNMUH Ponorogo.





Dialog ini, kata kapolres merupakan program pimpinan, sudah dilaksanakan secara berkesinambungan dan rutin setiap bulan. Kapolres mengaku tidak akan bisa bekerja sendirian, melainkan perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk mahasiswa.






Peran mahasiswa kata AKBP Catur di tengah masyarakat, salah satunya adalah sebagai agen perubahan. Penerus bangsa, kekuatan moral berikut kontrol sosial. Menurutnya perlu ada sinergi dengan Polres Ponorogo, dalam mewujudkan situasi Kabupaten Ponorogo yang aman, nyaman dan kondusif.





“Pelajar yang paling tinggi itu adalah mahasiswa. Maka dari itu pengabdian di sini di antaranya mengedukasi masyarakat. Mencerdaskan kehidupan bangsa. Jadikan masyarakat kita itu cerdas,” jelas AKBP Catur





Dalam kesempatan ini mantan Kapolres Batu itu juga membahas bidang humas kaitannya dengan pemberitaan informasi di media sosial maupun media online.




"Kami juga ingin mengupdate Informasi kepada rekan rekan semua. Disini, Polres Ponorogo silahkan dijadikan sarana mengaplikasikan ilmu bagi teman2 LPM UNMUH Ponorogo, tentunya sebagai generasi milenial diharapkan bisa mewarnai dunia humas di Ponorogo, imbuhnya




Langkah Kapolres itupun sontak mendapatkan respon baik dari salah satu mahasiswa yang turut serta dalam dialog tersebut.





M. HANIF ZEIN  Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Sinergi UNMUH Ponorogo merespon baik apa yang disampaikan Kapolres Ponorogo yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi.




"terima kasih kepada Kapolres Ponorogo yang telah memberikan ruang dan waktu, giat ini murni silaturahmi untuk menjalin komunikasi. Agenda kami meliput giat internal kampus namun tidak menutup kemungkinan juga akan meliput giat atau rilis dari Polres Ponorogo," pungkasnya


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756