Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo Berikan Pembinaan Kepada Murid Sekolah Dasar

featured image
PONOROGO - Ps.Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aipda Retna Indah Ike bersama anggota bripka Rahmawaty memberikan pembinaan kepada murid SDN Nambangrejo 2 Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo, Senin (07/11/2022).

Pembinaan tersebut berlangsung di ruang kelas, diikuti sekitar kurang lebih 100 murid (siswa/siswi) SDN Nambangrejo 2 Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo.



Dalam kesempatan itu Ps. Kanit Binmas Polsek Sukorejo Aipda Retna Indah Ike memberikan materi kepada para murid tentang bagaimana ingin menjadi orang yang sukses.

"Adek adek ingin jadi orang yang sukses apa tidak," ucap Aipda Renta Indah Ike kepada para Murid

serempak jawab para murid, "Iya Bu,"

Lalu Aipda Retna Indah Ike mengungkapkan, Kalau ingin menjadi orang sukses kuncinya adalah belajar yang sungguh sungguh serta berbakti kepada kedua orang tua.

"Kalau adek adek ingin menjadi orang sukses belajarlah yang sungguh sungguh serta baktilah kepada kedua orang tuamu," ungkapnya



Bripka Rahmawati juga memberikan materi pembinaan terkait peraturan lalu lintas dan penanaman sikap disiplin sejak dini.

Selain itu, Bripka Rahmawati juga memberikan himbauan kepada para murid untuk tidak bermain di area sungai saat musim hujan. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut para murid didampingi oleh guru kelas SDN Nambangrejo 2 Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756