Nyamar Jadi Juru Parkir, Perwira Polisi di Polres Ponorogo Bagi Rezeki Kepada Abang Becak

featured image
PONOROGO - Memang patut di acungi jempol Polisi yang satu ini. Rela nyamar jadi tukang parkir berbagi rezeki kepada abang becak.

Untuk meyakinkan penampilannya, polisi itu mengenakan rompi tukang parkir plus topi dan handuk kecil sebagai lap keringat.

Polisi nyamar jukir itu membagi - bagikan sejumlah uang kepada tukang becak yang mangkal di jalanan Kota Ponorogo.

Penampilan polisi itu benar - benar mirip jukir asli. Selain mengenakan rompi, topi dan handuk kecil, polisi tersebut juga mengenakan sandal jepit dan celana pendek.

Aksi polisi nyamar jukir yang bagi - bagi duit itu menjadi sorotan netizen. Mereka ternyata mengenali bahwa tukang parkir tersebut adalah polisi.

Netizen pun kemudian membandingkan tukang parkir yang bagi - bagi uang kepada tukang becak dengan seorang pria yang naik Vespa bersama seorang perempuan dan anaknya.

Di unggahan itu juga ada foto seorang perwira polisi berseragam lengkap yang bersanding dengan seorang bhayangkari

Di unggahan akun TikTok @Ponorogo jalan jalan (PJJ) terungkap siapa sosok perwira polisi yang menyamar sebagai jukir di jalanan Kota Ponorogo tersebut.

Ternyata perwira polisi yang menyamar menjadi jukir itu bukan orang biasa. Identitas aslinya adalah AKP Ayib Rizal yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Ponorogo.

"Emang panutan banget bapak yang satu ini lur," begitu narasi yang ditulis oleh akun PJJ.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756