Polsek Pulung Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Gelar Vaksinasi Sasar Guru Sekecamatan

featured image
PONOROGO - Polsek Pulung Polres Ponorogo bersama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Pulung menggelar Vaksinasi Covid - 19 menyasar para guru se - Kecamatan Pulung, Senin (19/09/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut bertempat di Balai Desa Pulung, dihadiri Camat Pulung Sudarsono, S.Sos, MM, Kapolsek Pulung  IPTU Hariyadi, S.H., Plt Danramil Pulung PELTU Maryono, Kepala Puskesmas Pulung dr Indah Purwati, Babinkamtibmas , Babinsa dan tim nakes Puskesmas Pulung.

Kepala Puskesmas Pulung dr Indah Purwati menuturkan bahwa terlaksananya Vaksinasi Covid - 19 adalah berkat kerja sama antara pihak Polsek Pulung dan jajaran TNI.

"Kami selaku tim Vaksinator sedangkan dari Polsek dan TNI membantu kami dalam pengamanannya," kata Indah Purwati

Indah menejelaskan bahwa Vaksinasi Covid 19 adalah Dosis 1,2 dan 3 dan sasarannya adalah guru Se - Kecematan Pulung. Vaksinasi ini sebagai upaya membentuk kekebalan tubuh pada tenaga pendidikan.

"Kami berharap dengan vaksinasi Covid 19 akan membentuk kekebalan tubuh para tenaga pendidik, sehingga terhindar dari virus dan sehat selalu," kata Indah Purwati

Sementara itu Kapolsek Pulung Iptu Hariadi, S.H., untuk memastikan proses kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar pihaknya bersama jajaran TNI melaksanakan pengamanan di Lokasi.

"Kami melaksanakan pengamanan di lokasi baik secara terbuka maupun tertutup untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar," katanya

Hariadi menambahkan pengamanan dilaksanakan mulai dari awal hingga selesai.

"Petugas pengamanan kita stand by kan di lokasi mulai dari awal hingga selesai dan terpantau kegiatan berjalan aman lancar dan konsif,' pungkasny

(Humas)

Post a Comment

0 Comments