Kapolres Ponorogo Hadiri Kegiatan Panen Raya Dan Cabut Bunga Ketahanan Pangan Kodim 0802

featured image
PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menghadiri Kegiatan Panen Raya Dan Cabut Bunga Ketahanan Pangan Kodim 0802 bertempat di lahan Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (14/09/2022)

Kegiatan yang digelar oleh Kodim 0802 tersebut bekerja sama dengan PT Ponorogo Agro Mandiri mengusung tema 'Produksi Benih dan Demplot Jagung Hibrida Reog 234 Menuju Ponorogo Mandiri Benih'.

Sekitar 100 orang hadir dalam kegiatan itu, antara lain Danrem 081/Dsj, Forkopimda Ponorogo serta jajarannya, para petani dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan pada pukul 08.40 WIB Danrem 081/Dsj beserta rombongan Forkopimda Kab. Ponorogo tiba di tempat acara di sambut tarian Reog Ponorogo dan di lanjutkan foto bersama.

Acara dilanjutkan Prosesi panen raya dan cabut bunga Jantan oleh Danrem 081/Dsj beserta rombongan Forkopimda Kab. Ponorogo bersama para petani dan penyerahan secara simbolik tongkol jagung Reog 234 dari Kodim 0802/Ponorogo kepada wakil petani Ponorogo.

Dalam kesempatan itu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih kepada Danrem 081/Dsj dan semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya acara panen raya ini.

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada Danrem 081/Dsj dan semua pihak yang telah menyuport acara ini, harapan kami kedepannya dapat bekerjasama dengan baik,"Pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

0 Comments