Jajaran 8 Regu 3 Patroli Dialogis DiRutan Kelas IIB Ponorogo

featured image
Ponorogo-Jajaran 8 Regu 3 Polres Ponorogo melaksanakan Patroli di Rutan Kelas II B Ponorogo.Senin (06/09)

Anggota berdialogis dengan Petugas Rutan dan dilaporkan saat ini jumlah Tahanan Per tanggal (06/09/2022) Jumlah keseluruhan 332 orang Napi yang terdiri dari 311 Napi Kaki laki dan 21 Perempuan.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo,.S.I.K.,M.H melalui kasat Samapta Polres Ponorogo Iptu Agus Syaiful Bahri,S.ag mengatakan bahwa personilnya Rutin melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada petugas Lapas untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

Selain itu, juga meningkatkan kewaspadaan. Jika terjadi hal yang menonjol dan mencurigakan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian.Setiap detik, menit dan jam situasi pasti berubah. Untuk itu kami lakukan patroli siang,malam,” ujar Iptu Agus

Ia juga menambahkan “ Selain untuk memeriksa kondisi tahanan, sidak juga dilakukan untuk mengetahui pengamanan di lapas tersebut.

"Kami melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada petugas lapas untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati saat melasanakan tugas jaga mengingat Rutan dalam keadaan overload dan antisipasi tahanan yang kabur serta terapkan Prokes cegah Penyebaran Covid-2"Tutupnya

(**19/humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756