Bertemu Dengan Ketua Perguruan Silat, Wakapolres Ponorogo Bahas Kejuaraan Silat Kapolres Cup

featured image
PONOROGO - Wakapolres Kompol Meiridiani bersama PJU melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua Perguruan Pencak Silat dan Beladiri serta Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kab. Ponorogo bertempat di Sekretariat Tapak Suci Ponorogo (Sport Hall SMA Muhammadiyah I Ponorogo Jl. Batoro Katong 6B Kel. Nologaten Kec/Kab. Ponorogo), Rabu malam (28/092022)

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kasdim Kodim 0802 Ponorogo Mayor Inf. Misirin, Kapolsek Ponorogo Haryo Kusbintoro S.H., Pengurus IPSI Kab. Ponorogo Dr. Ucuk Agiyanto, S.H., M.H. dan Ketua Perguruan Pencak Silat/ Beladiri se Kab. Ponorogo.

Dalam sambutannya, Ketua perguruan silat tapak suci Joko Lelono mengatakan,
"FKPSB merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Ponorogo, dilaksanakannya FKPSB malam ini dalam rangka membangun silaturahmi antara perguruan pencak silat dan Beladiri di Kab. Ponorogo, sehingga mari kita bangun pencak silat Kab. Ponorogo yang dinilai dari prestasinya bukan arogannya," katanya

Menyinggung soal Kapolres Cup yang dalam waktu dekat ini akan digelar, Ucuk Agianto selaku pengurus IPSI berterima kasih kepada Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. karena sudah memberikan panggung kepada pemuda pemudi untuk berprestasi dibidang beladiri silat.

Ucuk meminta agar semua Anggota IPSI dapat ikut serta mensukseskan kegiatan itu, menurutnya kejuaraan silat Kapolres Cup merupakan ajang kita bersama untuk mencari bibit atlit yang unggul.

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani yang mewakili Kapolres menambahkan bahwa selain silaturahmi maksud dan tujuan pertemuan ini adalah untuk berkoordinasi dengan IPSI, FKBSB maupun semua ketua perguruan silat di Ponorogo membahas terkait kejuaraan silat "Kapolres Cup" yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 10 s/d 11 Oktober 2022.

Dari hasil rapat internal, diungkapkan Meirdiani bahwa Kapolres Cup diperuntukkan bagi atlit berusia 14 s.d. 17 Tahun dan akan di buka 4 Kelas Putri dan 4 Kelas Putra.

"Untuk lokasi pelaksanaannya di GOR dengan 2 gelanggang. Tentunya dengan mengedepankan sportifitas tinggi," ungkapnya

Meiridiani berharap masih ada waktu sekitar 10 hari,
"Ini agak mepet, maka mari kita siapkan apa yang perlu dipersiapkan, baik dari sarana dan prasarananya, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari rekan semua semua untuk mensukseskan acara kejuaraan silat Kapolres Cup," pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756