Srikandi Polres Ponorogo Hadir ditengah Warga melalui Patroli Bersepeda

featured image
Ponorogo-Melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian.Kegiatan Patroli bersepeda ini dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Ponorogo Kompol Meiridiani bersama Srikandi Polres Ponorogo .Dalam hal ini Srikandi Polres Ponorogo melaksanakan patroli Dialogis bersepeda.Rabu (09/08/2022)

Menurut Wakapolres Ponorogo mengatakan kegiatan ini adalah terobosan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas diKab.Ponorogo

"Sasaran Patroli Obvit titik keramaian seperti latihan drumband PDBI digedung Badminton dan Cek PAM Jl HOS Cokroaminoto."terangnya

Dengan harapan , adanya patroli sepeda ini bisa lebih luas dalam melakukan patroli, melihat dan menindak segala hal yang mengganggu keamanan Harkamtibmas di Kab. Ponorogo.

Meiridiani menambahkan tujuan dari patroli ini untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

"Polres Penorogo terus berupaya untuk menekan angka kriminalitas sehingga kedepan diharapkan mampu meningkatkan Harkamtibmas yang aman di Ponorogo."pungkasnya(**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post