Satlantas Polres Ponorogo Bagikan Nasi Kotak Kepada Abang Becak Dan Tukang Parkir

featured image
PONOROGO - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan bertempat di seputaran aloon aloon Ponorogo, Rabu (31/08/2022).

Dalam kegiatan baksos tersebut, Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal didampingi Anggotanya membagikan nasi kotak kepada abang becak dan tukang parkir yang mangkal di seputaran aloon aloon.

“Hari ini kami membagikan 150 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada Abang becak dan tukang parkir yang mangkal di seputaran aloon aloon ,” kata Kasat Lantas AKP Ayip Rizal

Ia menuturkan, Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan sambil berpatroli memantau situasi wilayahnya guna menjaga harkamtibmas yang kondusif sebagai bentuk rasa syukur dan menumbuhkan rasa kepedulian dari anggota terhadap sesama.

"Memang nilainya tak seberapa, semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat ini dapat sedikit membantu mereka saat mengais rejeki di lapangan," tuturnya

Di tempat terpisah Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Kapolres meyakini jika seseorang melakukan kebaikan sekecil apapun dengan didasari rasa yang tulus ikhlas maka Tuhan akan membalas kebaikan tersebut dengan berlipat lipat.

"Kedepan kegiatan yang bersifat sosial bisa dipertahankan atau lebih ditingkatkan, jadi anggota tidak perlu ragu silahkan berlomba lomba dalam kebaikan karena Polri ada untuk Negara dan masyarakat," jelas Kapolres Ponorogo

Sementara, Yanto yang berprofesi sebagai tukang parkir mengaku senang atas pemberian nasi kotak dari Satlantas Polres Ponorogo.

“Alhamdulillah, saya merasa senang mendapat nasi kotak dari polisi. Terima kasih Pak Polisi,” ucapnya

(Humas)

Post a Comment

0 Comments