Polwan Polres Ponorogo Secara Virtual Mengikuti Seminar Yang di Gelar Oleh Mabes Polri

featured image
PONOROGO, Polwan Polres Ponorogo mengikuti seminar Nasional dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 yang digelar oleh Mabes Polri secara virtual bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo, Selasa (30/08/2022)

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan AsSDM Kapolri Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil yang sekaligus membukanya acara tersebut.

Mentri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi juga memberikan sambutan pada kesempatan tersebut. Begitu juga halnya Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi.

Selain narasumber dari Internal Kepolisian kegiatan tersebut juga diisi dari external kepolisian yaitu tokoh Nasional Indonesia Ainun Najib.

Dalam seminar tersebut seluruh Polwan Polres Ponorogo menerima materi tentang kekerasan seksual, kesetaraan gender, dan partisipasi wanita dalam pengambilan keputusan.

Hadir dalam kegiatan dimaksud yaitu Senior Polwan Juga selaku Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M yang diikuti Seluruh anggota Polwan Jajaran Polres Ponorogo.

(Humas)

Post a Comment

0 Comments