Polsek Somoroto Pengamanan Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD se Kec.Kauman

featured image
Ponorogo-Anggota Polsek Somoroto telah melaksanakan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan tingkat SD se kec.Kauman dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan RI ke-77 Bertempat di Monumen Bantarangin

Adapun kegiatan ini diikuti kurang lebih sebanyak 23 SD dengan jumlah 41 Regu yang terdiri dari 20 regu putra dan 21 regu putri.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini yang terdiri dari Forpimka Kauman, UPTD Kauman ,Dinas kesehatan dari Puskesmas Kauman,kades Somoroto dan pak guru pendamping dan siswa/siswi peserta gerak jalan tingkat SD se kec.kauman.
Upacara pemberangkatan pengibaran bendera start oleh camat Kauman dan kapolsek Somoroto.

Menurut Kapolsek Somoroto Kompol Beny Hartono S.H saat ditemui disela sela kegiatan menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini Polsek Somoroto bersinergi dengan TNI dan dinas terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan .lomba gerak jalan yang diikuti oleh SD se kec.Ponorogo

"Adapun Route yang dilalui start lapangan Bantarangin ke selatan-permpatan demalang ke timur -permpatanTaap ke utara-Perempata Gerdon.ke Barat -Finish SDN 2 Somoroto."Jelasnya.

Selain itu Kapolsek Somoroto juga menghimbau kepada peserta dan panitia penyelenggara agar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19.masih blom usai.
"Pihak juga menempatkan beberapa titik yang dianggap rawan 3c dan mengatur arus lalulintas."imbuhnya
Selama kegiatan berlangsung aman ,tertib dan kondusif (**19/YY).

Post a Comment

0 Comments