Polsek Sampung PAM Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa Pagerukir Kec.Sampung

featured image
Ponorogo-Anggota Polsek Sampung Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Pengamanan Pagelaran wayang kulit bertempat di Desa Pager ukir Kec Sampung, Minggu (31/07) malam

Pagelaran wayang kulit dilaksanakan dalam rangka bersih desa dengan dalang Ki Purbo Sasongko,SE yang juga dihadiri Bupati Ponorogo Sugiri Suncoko.

Dalam kegiatan ini, personil memberikan himbauan kamtibmas kepada penonton dan mengingatkan untuk memastikan pada saat meninggalkan rumah, kompor/listrik kondisi mati guna menjaga situasi aman terkendali.

"Selain melakukan pengamanan dilokasi, pengamanan juga kami lakukan di jalur lalu lintas guna menghindari terjadi kemacetan," ujar Kapolsek Sampung AKP Marsono

Marsono menambahkan bahwa pihak kepolisian Polsek Sampung selalu memberikan pengamanan dan pelayanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang masa.

" Hal ini Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, dapat dicegah dengan kehadiran personil pengamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek Sampung AKP Marsono (**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post