Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden RI Ke 6 Prof. Dr. H Susilo Bambang Yudhono

featured image
PONOROGO - Ratusan Personil Gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke 6 Prof. Dr. H Susilo Bambang Yudhoyono di wilayah Kab. Ponorogo, Senin (29/08/2022).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Polres Ponorogo bersama Jajaran TNI dan dinas terkait melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan Presiden RI Ke 6.

"Kedatangan Presiden RI ke 6 Prof.H.Susilo Bambang Yudhoyono di wilayah Kab. Ponorogo ini merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebanggaan bagi kami, maka kami bersama jajaran TNI dan Inkait Lainnya siap melaksanakan tugas pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup" jelasnya.

Di Ponorogo, Presiden RI ke 6 tersebut mengunjungi sebuah rumah makan sate gule Bu.Hj.Yuli jl KH Ahmad Dahlan Kec.Ponorogo Kab Ponorogo bersama rombongan yaitu wakil Ketua MPR RI Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. H. Syariefuddin Hasan, MM., MBA dan wasekjend DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan.

Pada pukul 13.50 wib Kegiatan Selesai, Prof H.Susilo.Bambang Yudhoyono berserta Rombongan Kembali Menuju Kota Kelahirannya yaitu di Kab.Pacitan.

" Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif". Tutup Kapolres

(**19/Humas)

Post a Comment

0 Comments