Personil Polsek Ngebel Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

featured image
Ponorogo-Polsek Ngebel Polres Ponorogo bersama warga membantu evakuasi pohon tumbang Jenis Pohon Karet yang melintang diatas jalan Tlaga Ngebel.

Ditempat terpisah Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto.K.S.H menyampaikan bahwa hujan deras disertai angin yang terjadi di wilayah telaga ngebel menyebabkan sejumlah pohon jenis karet sudah lapuk dimakan usia tumbang dijalan sekitar pukul11.00 Wib.

"Pohon tumbang yang melintang menutup akses jalan telaga ngebel,oleh sebab itu anggota Polsek ,Bersama Petugas BPBD Kabupaten Ponorogo ,Koramil ngebel,dinas terkait dan warga melaksanakan pemotongan kayu jenis karet menggunakan gergaji dan parang selanjutnya menyingkirkan pohon dan membersihkan puing dari lokasi ."kata Kapolsek Ngebel Sabtu(13/08/2022).

Disampaikan Kapolsek tidak ada korban jiwa dan kerusakan bangunan juga nihil mengingat pada waktu pohon tumbang Hujan lebat disertai angin.

"Setelah diterjunkan personil,dinas terkait dan warga berhasil evakuasi pohon tumbang dan jalan sudah bisa dilewati kendaraan kembali."tutupnya(**19/YY)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756