Patroli Gabungan Forkopimka Sukorejo Dalam Rangka Kamtibmas Yang Aman

featured image
Ponorogo-Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukorejo AKP PitoyoS.Sos.M.H bersama Danramil dan Camat sukorejo dalam rangka Antisipasi Kegiatan Masyarakat di BulanAgustus.Selasa(09/08/2022)malam.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut Kapolsek Sukorejo, Danramil 08/06 Sukorejo,Camat Kec Sukorejo, Wakapolsek Sukorejo,Anggota Polsek Sukorejo,Anggota Koramil 08/06 Sukorejo dan Anggota Staf kecamatan.

Menurut Kapolsek Sukorejo saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Patroli gabungan bertujuan memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sukorejo.
"Kali ini sasaran patroli di warung-warung, kafe, kumpulnya warga masyarakat, Jalan Puk, kegiatan ini dilakukan cara humanis.."ucapnya

Kapolsek Sukorejo menambahkan Dalam giat melaksanakan patroli kali ini mengantisipasi pada rawan kriminalitas (3C), antisipasi balapan liar dan lain-lain.
"Pihak nya juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 serta larangan memakai kaos yang ada perguruan silat sesuai dengan kesepakatan hanya dipakai pada latihan dan dipadepokan saja."Ungkap Kapolsek Sukorejo

Selama kegiatan berjalan aman,lancar dan terkendali (**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post