Hari Jadi Polwan Ke 74, Srikandi Polres Ponorogo Gelar Bakti Religi

featured image

Ponorogo- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 ,Kegiatan Bakti religi di awali dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H.,M.M. Kegiatan bakti religi Srikandi Polres Ponorogo menyasar dua tempat yaitu masjid Al Mubarak dan Gereja GKJW Jl Argopuro Ponorogo Jumat (19/08/22)Pagi.

Adapun kegiatan tersebut diikuti polwan polres Ponorogo yang dibagi menjadi 2 (dua )kelompok yaitu kelompok pertama dipimpin Iptu Sunarsih dengan jumlah 10 pers dan kelompok kedua dipimpin Iptu gestik dengan jumlah 10 pers

Senior Polwan Polres Ponorogo Kompol Meiridiani menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari jadi Polwan ke 74 dengan menyasar tempat ibadah di kab.Ponorogo
"Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian polri kepada masyarakat khususnya polwan polres jeneponto dalam mewujudkan masyarakat yang bersih dan sehat serta sebagai ajang perbuatan iman dalam bentuk hubungan dengan tuhan yang maha esa, pencipta alam dan seisinya,”Ajak Kompol Meiridiani dalam sela sela kegiatan bakti religi yang sedang berlangsung.

Melalui bakti religi ini, Kompol meiridiani menjelaskan kesempatan kali ini merupakan bentuk untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga merupakan rangkaian dalam menyambut hari polwan ke -74 tahun 2022.

"Kegiatan bakti religi ini seperti ikut berpartisipasi dalam membersihkan area tempat ibadah masjid (korvey) dan Gereja ,Selain itu juga kami sedikit memberikan bantuan sosial berupa sembako,alat sholat dan alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah yang kami kunjungi,”tutup (**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post