Anggota DPRD Ponorogo Apresiasi Kinerja Polri Ungkap Kasus Kematian Brigadir J

featured image
PONOROGO - Apresiasi terus diberikan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menangani dan mengungkap kasus pembunuhan terhadap Brigadir J hingga tuntas.

Hal itu disampaikan oleh Agung Priyanto, SE, MM anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Fraksi PDIP.

Agung yang sudah menjabat 5 periode sebagai anggota legislatif itu menegaskan bahwa Polri secara meyakinkan kepada seluruh masyarakat sebagai institusi terpercaya dalam penegakkan hukum diwilayah NKRI.

"Dengan menetapkan Irjen Pol FS sebagai tersangka itu membuktikan bahwa Polri tidak pandang bulu kepada siapapun yang melakukan tindak pidana harus dihukum sesuai peraturan yang berlaku," ucap Agung Priyanto, Kamis (11/08/2022).

Agung juga memberikan pujian kepada Institusi Bhayangkara yang dengan sigap melakukan penyelidikan dan memproses hukum Irjen FS yang merupakan salah satu orang kuat di Mabes Polri.

"Sebagai warga negara kita harus mendukung penuh upaya kepolisian dalam mengungkap kasus ini. Apalagi Presiden Jokowi sudah memberikan intruksi agar kasus ini dibuka sedetail mungkin, transparan dan akuntabel sebaga upaya menjaga marwah korps Bhayangkara," lanjut Agung Priyanto.

Politisi PDIP itu juga berpesan kepada seluruh anggota Polri agar terus menegakkan hukum diwilayah NKRI.

"Saya yakin, jika institusi kepolisian bisa dipercaya oleh masyarakat sebagai lembaga penegakan hukum sehingga hukum yang menjadi panglima di negeri ini benar-benar bisa terwujud. Jika penegakan hukum bisa dilakukan maka keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sesuai Sila 5 Pancasila bakal terwujud." Tutup Agung Priyanto.

Post a Comment

Previous Post Next Post