Sinergitas antara TNI dan polri PAM Risalah Doa dan Larungan Sesaji DiTelaga Ngebel.

featured image

Ponorogo -Anggota Polsek Ngebel yang dipimpin oleh Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto K.S.H melasnakan pengamanan Bersama Koramil Ngebel kegiatan Risalah Doa dan Larungan Sesaji dalam rangka rangkaian Grebeg Suro Kab.Ponorogo Th 2022.


Dalam kegiatan ini dihadiri Forpimka Ngebel,Kades Se Kec Ngebel,Tokoh agama se Kec Ngebel,Tokoh Masyarakat Se Kec Ngebel,Tokoh Adat Se Kec Ngebel dan Tokoh Pemuda Se Kec Ngebel

Kegiatan ini yang di awali pengajian dan simaan Al Qur'an di masjid sabilil Mutaqiin Ds Ngebel , Abdurrahman dari Jawa tengah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan lampah Ratri obor Sewu dan penanaman Cok bakal keliling lingkar Telaga Ngebel dan Larungan Sesaji di Telaga Ngebel.

Acara penutup selamatan dari paguyuban aliran kepercayaan Purwo ayu di Pendopo Kec Ngebel.

Sementara Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto K.S.H menyampaikan kegiatan Risalah Doa dan Larungan Sesaji DiTelaga Ngebel diterjukan personil gabungan sejumlah 52 personil dari TNI dan Banser untuk Mengamankan dan menjaga Kamtibmas di Area titik sebuah tempat kegiatan.

"kegiatan yang digelar di Telaga Ngebel jumlah pengunjung mencapai kurang lebih 1000 orang ."Ucapnya.

Kapolsek Ngebel berharap kepada pengunjung selalu mengedepankan Prokes dan 3C serta menjaga Kamtibmas di Area Tlaga Ngebel

Selama kegiatan berlangsung Situasi aman,lancar dan kondusif(**19/YY)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756