Patroli Jumat Berkah Polsek Pulung Bagikan Ratusan Kotak Nasi, Kapolsek : Teruslah Berbuat Baik

featured image
Ponorogo - Terus melakukan kebaikan, itulah yang di tunjukkan oleh Personil Polsek Pulung dalam moment Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut diipimpin langsung oleh Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. didampingi Kanit Samapta dan anggota dengan menggunakan kendaraan roda 2 menyasar pusat keramaian yakni pasar Pulung sampai dengan permukiman warga.

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi S.H saat dikonfimasi menyampaikan selain menjaga Kamtibmas kewilayahan Polsek Pulung juga melaksanakan kegiatan patroli Jumat Berkah bertujuan Polisi semakin dekat dengan masyarakat.

"Kami terus berusaha melakukan kebaikan kepada warga, melalui patroli Jum'at berkah ini, kita bagikan nasi kotak kepada tukang parkir, buruh dan warga kurang mampu di wilayah pertokoan,persawahan,pemukiman kec .Pulung," kata Iptu Hariyadi Jumat (29/07)

Mantan KBO Reskrim itu menambahkan Nasi kotak yang dibagikan ini merupakan uluran tangan anggota Polsek Pulung.Setelah uang terkumpul,uang tersebut dibelanjakan nasi dan dibagikan kepada masyarakat.

"Saya meyakini sebagian rezeki kita adalah milik orang lain, ini yang mendasari terlaksananya kegiatan ini," terangnya

"Meski hanya nasi yang dibagikan ,diharapkan pembagian ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan." Imbuhnya

Di tempat terpisah Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengapresiasi jajarannya yang aktif melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat. Menurutnya tidak terlepas dari tugas pokok kepolisian, kegiatan kegiatan yang bersifat sosial ini akan memberikan citra positif kepada institusi Polri.

"Sehingga diharapkan kedepan Polri akan lebih dicintai warga masyarakat," ujar AKBP Catur

Kapolres berharap kepada jajarannya akan bisa berlomba lamba dalam hal kebaikan.
"Berbuatlah yang baik kepada masyarakat, jangan sekali kali menyakiti hati mereka dan jaga nama institusi," pungkasnya

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman,lancar dan kondusif(**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post