Kapolsek Ngrayun Laksanakan Safari Jumat di Masjid Thoriqul Jannah

featured image
Ponorogo-Kapolsek Ngrayun Iptu Triyono,S.H bersama Ps.Kanit Binmas Polsek Ngrayun Aipda Agus Priyanto,S.H melaksanakan Safari Jumat di Masjid Thoriqul Janah DS.Baosan Lor,Kec.Ngaryun.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Khotib Aipda Agus Priyanto,S.H menyampaikan ceramah tentang Istikhoroh,Istiqomah dan istighfar dalam menjalani kehidupan .

Selanjutnya ,Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono,S.H memberikan Sambutan dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang Baru di Polsek Ngrayun.

"Mohon Doa restu dan dukungan elemen masyarakat untuk melaksanakan tugas diPolsek Ngrayun untuk ciptakan wilayah kecamatan Ngrayun yang aman dan Kondusif."ucap Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono di hadapan para jemaah Masjid Thoriqul Janah.Jumat(22/07).

Iptu Joko Triyono berpesan Kepada masyarakat untuk komunikasikan dan musyawarah yang baik untuk menyelesaikan Permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Ngrayun.
'' Tujuan Safari Jumat dilaksanakan dalam rangka silahturahmi antara Polsek Ngrayun dengan toga dan Masyarakat di Kec.Ngrayun.''Pungkasnya

Selama kegiatan berlangsung lancar dan tertib(**19/YY)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756