Hari Bhayangkara 76, Polres Ponorogo Gelar Kejurprov Road Race Championship

featured image
Ponorogo, Memperingati HUT Bhayangkara kw-76, Polres Ponorogo menggelar Kejurprov Road Race Championship Piala Kapolres Ponorogo bertempat di Jl. Suromenggolo - Jl. Pramuka Ponorogo Minggu (17/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal, S.E., M.M, Kanit Kamsel Satlantas Polres Ponorogo Ipda Bagus Sulistiyono, AMK, Panitia penyelenggara dari IMI Dan Anggota Satlantas Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Ayip Rizal menyampaikan bahwa ajang road race ini guna memberikan wadah kepada kaum milenial untuk menyalurkan bakat nya di lintasan secara resmi.

"Terselenggaranya kegiatan road race ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan adanya kegiatan ini semoga bakat bakat pembalap yang berprestasi di wilayah Kab. Ponorogo bisa menuju ke sirkuit internasional, "ucap AKP Ayip Rizal.

Kasat Lantas Polres Ponorogo menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan ketrampilan dan merangsang prestasi generasi muda khususnya di bidang otomotif, selain itu kami memberikan wadah untuk pemuda di Ponorogo agar menyalurkan bakatnya di sirkuit resmi bukan di jalan raya yang bisa membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

"Adanya keinginan untuk meningkatkan prestasi pembalap pembalap Indonesia khususnya Jatim untuk bersaing di dunia Internasional. Dan mengarahkan generasi muda agar memiliki sifat dan bertingkah laku disiplin demi mensukseskan program pemerintah (safety riding) serta mentaati UU No. 14 Th. 1992, "pungkasnya.

(Humas)

Post a Comment

0 Comments