Berikan Rasa Aman beribadah, Polsek Ponorogo PAM Kebaktian di Gereja Katolik Santa Maria

featured image
Ponorogo - Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan (PAM)kegiatan kebaktian digereja Katolik Santa Maria jalan Gajahmada Kel Bangunsari,Yang dipimpin oleh Romo Dadang yang diikuti jemaah kurang lebih sebanyak 125 orang . Minggu (31/07).

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro ,S.H ditempat terpisah menyampaikan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam melaksanakan ibadah rutin, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan di gereja Santa Maria.

"Demi menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Polsek Ponorogo anggota turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif dan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas karena mendapat penjagaan dari Polri, ujar

Adapun petugas pengamanan dari Polsek Ponorogo yaitu Aiptu Andik W dan Aiptu Rochmawan AS

“Pengamanan ini kami juga menghimbau para jemaat yang hadir dalam kebaktian wajib mengikuti prosedur protokol kesehatan demi kepentingan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.” tutupnya.(**19/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post